Peduli Sosial, Garda Pemuda Nasdem Sultra Kembali Bantu Warga

37
Ketika anggota DPW Garda Pemuda Nasdem Sultra dan warga setempat meninjau situasi jalan

KENDARI – DPW Garda Pemuda Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali memberikan bantuan perbaikan jalan sebagai kepedulian terhadap masyarakat.

Kini, bantuan itu diberikan untuk masyarakat yang berada di RT 03/RW 05 Kelurahan Kadia Kecamatan Kadia atau yang dikenal dengan nama Lorong Mbah Dukun di Jalan Mekar Baru Kota Kendari.

Menurut Kepala RT 03, Jamran, Organisasi Garda Pemuda Nasdem telah memberikan bantuan perbaikan jalan sebanyak tiga titik di wilayahnya. Olehnya itu, pihaknya sangat berterima kasih dikarenakan selama ini para warga hanya melakukan swadaya seadanya untuk memperbaiki jalan tersebut.

“Ada tiga titik yang diperbaiki. Karena selama ini jalan itu kalau hujan berlumpur dan menyusahkan masyarakat,” ungkapnya saat dikonfirmasi via seluler, Kamis (2/8/2018).

“Terakhir diperbaiki itu jalan tahun 2008 lalu waktu program PNPM Mandiri,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Garda Pemuda Nasdem Sultra, Arwin menuturkan, pihaknya sangat prihatin dengan kondisi jalan yang berada di Lorong Mbah Dukun yang cukup berbahaya untuk warga setempat.

“Kasihan juga lihat kondisi jalannya yang dapat membahayakan warga, akhirnya kami berikan sedikit bantuan untuk diperbaiki,” tuturnya.

Arwin juga mengatakan, bantuan tersebut merupakan kepedulian Garda Pemuda Nasdem terhadap kondisi jalan yang berada di tengah-tengan masyarakat.

“Tentunya ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami ketika bantuan itu tepat sasaran,” tutupnya.


Reporter: Kardin

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.