Ayo Kunjungi Kedai Jerami di Baubau, Tongkrongan Terbaru Bagi Muda-Mudi

57
Suasana Kedai Jerami, (Foto: Istimewa)

BAUBAU – Bagi muda-mudi yang ingin mencari tempat tongkrongan baru di kota Baubau kini tidak perlu bingung lagi. Sebab, di Kota ini telah hadir tempat untuk bersantai bernama Kedai Jerami beralamat di jalan Anoa Kelurahan Kadolomoko Kecamatan Kokalukuna.

Pemilik Kedai Jerami, Alfin Sugianto Tania saat ditemui mengatakan, kedai miliknya telah menyediakan berbagai fasilitas tongkrongan khususnya bagi muda mudi.Selain itu juga pihaknya menyajikan makanan serta minuman yang unik dibanding kedai-kedai lainnya.

“Menu yang kamisediakan ada beberapa macam, contohnya seperti kopi Toraja, kopi Lampung dan kopi Rongi. Ada juga minuman dingin seperti green tea ice, chocolate ice, dan cappuchino,” ucap Alfin kepada wartawan Mediakendari.com, Minggu (5/8/2018).

Sedangkan, menu cemilan yang tersedia, lanjut Alfin, kentang goreng dan pisang coklat.

“Untuk sementara dua menu itu dulu. Tapi, rencana saya akan buat menu tambahan yang bernama kue buah setan. Kue buah setan ini sejenis kue bolu yang enak dan tampilan hasilnya juga unik nantinya,” paparnya.

Kedai yang menampilkan background Anime One Piece ini mulai buka dari pukul 16.00-00.00 Wita atau dibuka dari jam 4 sore hingga jam 12 malam.

“Kita mulai buka sore karena pas waktunya orang-orang selesai kerja atau pada saat yang pengen bersantai sore atau malam boleh datang ditempat kami. Pesan makan minum plus free wifi,” tandas mahasiswa fakultas Teknik Sipil tersebut.

Ia menambahkan, membuat usaha kedai untuk mencari penghasilan serta mengisi waktu luang usai menjalankan aktivitas perkualiahan.


Reporter: Ardilan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.