Suzuki Gelar Program Service Campaign Test Drive All New Ertiga

65
Suzuki Megahputra
Mekanik Suzuki PT Megahputra saat mengengecek salah satu pengguna Ertiga yang di dampingi oleh Manager Servis PT Megahputra Kendari, Agus Barapadang. (Foto: Waty)

KENDARI – Manager Servis PT Megahputra Kendari, Agus Barapadang mengungkapkan pihaknya menggelar program Suzuki service campaign Test Drive All new Ertiga tahun 2018.

Ia menjelaskan, service champaign test drive All New ertiga digelar selama dua hari yakni hari Jumat tanggal 10 Agustus dan Sabtu tanggal 11 Agustus 2018. Kegiatan ini diadakan khusus pengguna Ertiga saja mulai dari tahun 2012 hingga 2015 untuk semua tipe Ertiga.

“Konsumen hanya membayar sebesar Rp 110 Ribu sudah komplit termasuk ganti oli, pengecekan kelistrikan mobil, pengecekan 23 aitem atau pengecekan ringan, gratis cuci dan vakum, gratis coffe break dari harga normal service sebesar Rp 500 ribu,” ujarnya, Senin (06/08/2018).

Ia menyebutkan, syarat bagi konsumen yang ingin mendapatkan program Suzuki service campaign harus mendaftarkan diri dengan cara booking melalui nomor 081242505162 atas nama Rismawati. Pihaknya menargetkan selama dua hari minimal 120 unit.

Sementara itu Head Promotion Suzuki PT Megahputra Kendari, Rahmat La Dae mengatakan pangsa pasar Ertiga sangat baik. Jadi, tim service membuat program service champaign dengan tujuan agar pengguna Ertiga yang lama tidak terabaikan, dalam hal ini masih mendapatkan perhatian dari dealer.

“Bagi konsumen yang hadir bisa langsung test drive untuk mobil All New Ertiga, dan jika ada konsumen yang langsung melakukan SPK di tempat langsung dapat souvenir dari Suzuki,” bebernya.

Selain itu, ada juga peluang mendapatkan doorprize yakni satu unit All New Ertiga, tiga unit motor. Untuk diketahui, Pemenang akan diundi secara nasional di seluruh Indonesia dan Sultra pernah memenangkan undian satu unit Wagon.

“Pihaknya berharap, konsumen Ertiga di tahun-tahun sebelumnya merasa diperhatikan guna menjalin silaturrahmi lagi dengan konsumen pengguna Ertiga lama,” tutup Rahmat.(a)


Reporter: Waty

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.