FEATUREDNASIONALPOLITIK

Isi Pembicaraan Prabowo dengan PKS

504
×

Isi Pembicaraan Prabowo dengan PKS

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Sekertaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzami menyatakan, pertemuan antara Prabowo dengan Presiden PKS di kediaman Habib Salim mengerucut pada pembahasan Koalisi antara PKS dan Gerindra.

Ia mengungkapan, pertemuan antara Prabowo, Sohibul Iman dan Habib Salim ini sudah dilakukan beberapa kali, sehingga pertemuan tersebut sudah terlihat akrab seperti dalam suasana kekeluargaan.

“Pertemuan berlangasung sangat baik, sangat akrab, sangat bersahabat dengan suasana kekeluargaan yang tinggi. Karena pertemuan ini bukan yang pertama, tapi pertemuan yang terjadi beberapa kali antara Prabowo dengan Habib salim, antara Prabowo dengan doktor Muhammad Sohibul Iman. Pembicaraan tadi mengerucut kepada tentang koalisi, hubungan antara pak Prabowo sebagai capres,” kata  Ahmad Muzami didepan kediaman Prabowo Subianto, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

Lanjut dia, Sekjen Gerindra juga menyatakan bahwa malam ini para kader PKS akan menyambangi kediaman Prabowo Subianto untuk mendengarkan vinalisasi dukungan PKS terhadap Prabowo sebagai capres dan pengumuman cawapresnya.

“Nanti insya Allah, teman teman PKS akan datang kesini, menyampaikan pengumuman hasil dari sidang majelis syuro sekaligus mendengarkan pengumuman dari Partai Keadilan Sejahtera dukungan terhadap Prabowo Subianto dan wapres,” tutur Mujami

“Mudah mudahan malam ini, kita bisa mendapatkan kepastian, kejelasan presiden RI, Wapres RI 2019 – 2024,” tambahnya.

Selain itu, Mujami juga mengatakan koalisinya malam ini akan memutuskan  sekaligus mendeklarasikan yang akan diusung menjadi Capres cawapres 2019

“Insya Allah deklarasi. Mudah mudahan malam ini. Tunggu saja malam ini,” ucapnya.(a)


Reporter : Suriadin

You cannot copy content of this page