Peringati HUT RI ke 73, Garuda Indonesia Luncurkan Program Diskon Tiket Hingga 25 Persen

    34
    Suasana peluSuasana peluncuran program diskon PT Garuda Indonesia Cabang Kendarincuran program diskon PT Garuda Indonesia Cabang Kendari, (Foto: Waty)

    KENDARI – General Manager (GM) Garuda Indonesia Branch Office (BO) Kendari, Tomy Chrisbiantoko mengungkapkan, pihaknya meluncurkan program potongan pembelian tiket hingga 25 persen. Program ini dilakukan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-73.

    “Kami memberikan potongan harga tiket hingga 25 persen bagi masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) jika melakukan pembelian tiket,” ungkap Tomy Chrisbiantoko saat ditemui Mediakendari.com di ruang kerjanya, Jumat (10/08/2018).

    Dia mengatakan, potongan harga yang ditawarkan hanya berlaku bagi para pemegang kartu ATM dari bank partner Garuda, seperti BCA, BNI, Citi Bank, Mandiri, Mega, UOB dan Permata Bank.

    “Untuk bank partner juga diskonnya relatif berbeda-beda. Dan potongan harga tersebut, berlaku untuk tiket kelas ekonomi dan bisnis. Sedangkan periode terbangnya hingga 31 Maret 2019. Rutenya kemana saja kecuali, Madinah, Jakarta-Jogja, Denpasar-Lombok, Jakarta-Lampung, Jeddah dan sebaliknya,” ujarnya.

    Ia menuturkan, dalam menyemarakan HUT RI ke-73 merupakan momentum untuk Garuda dan bank partner untuk berkolaborasi memberikan sumbangsi dalam mendukung dan memberikan diskon kepada masyarakat.

    Lanjutnya, reservasi yang akan dilakukan harus 3 hari sebelum hari keberangkatan. Selain diskon 25 persen, pihaknya juga punya diskon 2 hingga 10 persen untuk rute domestik dan 10 hingga 15 persen untuk rute internasional.

    “Tapi perlu mencatumkan kode promo saat transasksi, tergantung dari banknya. Misalnya BNI kodenya BNI 18. Kemudian ini juga berlaku untuk mereka yang beli langsung tanpa melalui bank partner,” ucapnya.

    Tomy menambahkan, Garuda juga memberikan promo spesial untuk para pengguna GarudaMiles (kartu member). Penambahan miles akan dilakukan maksimal 14 hari kerja setelah periode program berakhir, nasabah wajib memiliki nomor GarudaMiles. Apabila nasabah belum memiliki nomor GarudaMiles, maka nasabah dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu di www.garuda-indonesia.com.

    “Seperti diskon 73 persen penukaran GarudaMiles. Jadi semacam poin yang akan ditukarkan. Ada juga ekstra 7300 GarudaMiles hanya untuk bank BCA, BNI dan Bank Mega. Juga ada ekstra 730 GarudaMiles untuk reservasi hotel di Agoda, Mandarin Onental dan Aerowisata serta diskon 17 persen prepaid excess baggage (bagasi),” tutup Tomy.(a)


    Reporter : Waty

    LEAVE A REPLY

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.