Prabowo- Sandiaga Uno Deklarasi Berpasangan di Pilpres 2019

banner travel

JAKARTA – Setelah menunggu lama, akhirnya Sandiaga Uno diumumkan sebagai Cawapres mendampingi Prabowo Subianto, hal itu disampaikan oleh partai koalisi saat deklarasi di depan rumah Prabowo di Kebayoran Baru Jakarta Salatan, Kamis (9/8) malam.

Seperti dikatakan Amin Rais, Indonesia sekarang butuh pemimpin nasional yang baru maka tidak ada solusi lain hanya kepada dua tokoh ini menjadi harapan umat.

“Ini adalah solusi terbaik memperbaiki bangsa,” singkatnya.

Di tempat yang sama, Presiden PKS Shoibul Iman dihadapan awak media menegaskan penantian panjang yang ditunggu koalisi sudah terjawab dengan memutuskan Prabowo- Sandi.

“Ini adalah tokoh terbaik kita dengan berbagai prestasi yang pernah diraih Prabowo maupun Sandiaga Uno yang Inya Allah dapat menjadi pempin nasional lima tahun kedepan,” ucapnya.

Wakil Ketua Partai Gerindra, Ferry Juliantono saat menghampiri awak media mengatakan penentuan nama Sandiaga Uno telah melalui perbincangan alot dan keputusan itu bersifat mutlak.

“Ini keputusan yang begitu baik, saya kira ini merupakan sebuah harapan baru Indonesia untuk menentukan pemimpin beru untuk memperbaiki semua sistem, termasuk ekonomi,” ucapnya

Hadir pada deklarasi itu, Presiden PKS, Ketua Umum PAN, Ketua Umum Gerindra, tokoh agama, tokoh nasional serta petinggi ormas nasional, namuun tidak nampak satupun dari Partai Demokrat.


Redaksi
Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!