Salim Segaf : Prabowo dan Sandiaga Cahaya Baru Buat Negeri

64
Prabowo Bersama Salim Segaf, (Foto: IST)

JAKARTA – Ketua Majelis Syuroh PKS Salim Segaf menyatakan kehadiran Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno sebagai capres- cawapres 2019 merupakan cahaya baru buat bangsa Indonesia.

“Disitu ada secercah cahaya untuk bangsa ini mendapatkan calon Prabowo dan Sandiaga Uno mendapatkan kemenangan untuk Indonensia yang lebih baik kedepan,” ujar Salim Segaf dikediaman Prabowo, Kartanegara, Jakarta Selatan.Kamis (9/8/2018).

Menurut dia, yang merekomendasikan dan yang menghadiri deklarasi Prabowo dan Sandiaga Uno sebagai calon presiden bukan saja dari jajaran partai pengusunya melainkan juga dari kalangan masyarakat, tokoh-tokoh nasional dan para ulama dari seluruh jazirah Indonesia.

“Karena apa, karena bukan hanya masyarakat saja tokoh nasional dan ulama berkumpul dari seluruh lapisan dan dari seluruh penjuru negeri memberikan rekomendasi,” paparnya.

Selain itu, Salim mengatakan tersebut juga hal mendasar untuk mengusung Prabowo dan Sandi itu adalah bagian dari keinginan masyarakat Indonesia untuk ganti presiden di 2019.

“Tapi yang kita cari pertama, bagaimana kita memenangkan ini karena semua atau aspirasi masyarakat kedepan adalah ganti presiden itu yang kita inginkan,” tukasnya.

“Dalam perjalan¬† lima tahun setiap yang memimpin bangsa ini sukses dan berhasil tapi selama lima tahun kita lihat bagaimana ekonomi semakin sulit, dan kehidupan semakin sulit. Dan aspirasi masyarakat adalah untuk kita melakukan pergantian di negeri ini,” tambahnya.

Walau demikian, Salim menegaskan, hal mendasar dari Pilpres bukan saja sebagai ajang konstetasi politik semata tetapi Pilpres merupakan podium dalam berlumbah-lumba untuk menegakan kebenaran, kesejahteraan dan keadilan dinegeri.

“Kalau kalian ingin memenangkan Allah, menangkan dalam berbangsa dan bernegara, menangkan dalam mencintai negeri ini, menangkan dalam seluruh lapisan kehidupan kita, pasti Allah akan memenangkan kita, luruskan niat, mudah mudahan Pak Prabowo dan Sandiaga Uno mampu memenangkan dalam Pilpres periode 2019 – 2024, amien,” ujarnya.(a)


Reporter : Suriadin

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.