FEATUREDMUNA

Usai Disambangi KPK, Bupati Muna Lantik 17 Pejabat Eselon III dan IV

351
×

Usai Disambangi KPK, Bupati Muna Lantik 17 Pejabat Eselon III dan IV

Sebarkan artikel ini

RAHA – Bupati Muna, LM Rusman Emba kembali melakukan mutasi serta pelantikan kepada 17 Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV) lingkup Pemerintah Kabupaten Muna, Selasa (27/8) sekitar pukul 22:00 Wita di gedung Aula Galampa Kantolalo.

Hal ini dilakukan Rusman sesuai dengan perundang-undangan dan peraturan bupati (Perbup) guna meningkatkan kinerja birokrat dalam aspek pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat pada khususnya.

“Karena ada beberapa bidang yang dihilangkan dan penyatuan beberapa bidang, sehingga malam ini dilakukan pelantikan,” ujar Rusman dalam sambutannya, Rabu (27/8).

Kata dia, pelantikan itu juga bertujuan dalam rangka pembentukan Unit Layanan Pangadaan (ULP) yang merupakan bagian dari sistem monitoring dan evaluasi pencegahan korupsi terintegrasi. Mengingat pihaknya harus melakukan pembenahan administrasi di delapan sektor pemerintahan usai disambangi KPK.

“Tadi kebetulan ada tim monitoring dan evaluasi pencegahan korupsi dari KPK, sehingga ULP harus menjadi satu bagian,” ungkapnya.

Untuk itu, ia berharap kepada seluruh pejabat yang telah dilantik agar secepatnya menyesuaikan, serta menjaga keharmonisan kepada pimpinan dan sesama birokrat. Sebab dengan hal itu dapat tercipta inovasi inovasi,  kreatifitas dan sesuatu yang baik untuk pemeritahan Muna.

“Selamat kepada yang dilantik, semoga apa yang ingin kita capai dan rencanakan dapat terwujud,” tandasnya.(a)


Reporter: Erwinsyah SJ

You cannot copy content of this page