Dinas Perhubungan Sultra Juarai Futsal Perayaan Harhubnas 2018

Tim Futsal Dishub Sultra yang juarai futsal Harhubnas 2018, (Foto: Rahmat R Mediakendari.com)
Spread the love
  • 16
    Shares

KENDARI – Usai mengalahkan PT Pelindo 4 pada laga final dengan skor tips 6-5, Dinas Perhubungan (Dishub) Sultra akhirnya mengamankan trofi Juara I (satu) Futsal dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2018.

Pertandingan final futsal tersebut dilaksanakan di Lapangan Futsal Kubra I pada Kamis sore (13/08/2018).

Kapten Tim Dishub Sultra Syukrianto, sangat mengakui kekuatan PT Pelindo 4 tersebut. Bahkan selama pertandingan, kedua tim menunjukkan kekuatan yang sama.

“Sama-sama kuat ya,” katanya di Kendari.

Pria yang lebih akrab disapa Kinaz ini menceritakan kronologi pertandingam final tersebut.

Kata dia, pada saat babak pertama dimulai, PT Pelindo 4 sempat unggul terlebih dulu dengan skor 1-0, kemuadian dibalas 3 gol oleh Tim Dishub, dan babak pertama berakhir 1-3 untuk keunggulan Dishub.

“Di babak ke dua tensi permainan meningkat, PT Pelindo 4 berhasil mencetak 2 gol, kedudukan seri 3-3, lalu PT Pelindo 4 unggul 4-3, kemudian Dishub menyamakan kedudukan 4-4 seterusnya hingga seri 5-5,” beber Pemilik nomor punggung 7 Tim Dishub Sultra ini.

“Diakhir babak kedua, pemain Dishub atas nama Anto menjadi pahlawan dengan mencetak gol penentu kemenangan. Skor akhir 6-5 untuk Dishub,” sambung Bos Neo Fusion Futsal Club ini.

Menurut dia, dengan meraih Juara I, maka Dishub Sultra dipastikan menjadi juara umum dengan total lima juara sementara dari semua cabang olahraga yang digelar pada peringatan Hari Perhubungan Nasional 2018 ini.

“Meskipun ada beberapa pertandingan yang belum selesai, kita (Dishub Sultra, red) sudah meraih 5 juara untuk sementara” jelas Kinaz.

Ia juga mengucapkan terima kasih kapada semua pemain Dishub Sultra yang telah mengharumkan nama Dishub meraih Juara I di Cabang Olahraga (Cabor) Futsal.

“Terima kasih banyak kepada Koordinator Tim Futsal Dishub Sultra (Pak Awaludin dan Pak Suwito, red) juga kepada rekan-rekan setim yang telah berjuang sampai akhir, ” tutupnya.

Cabor Futsal ini diikuti oleh 15 tim yang terbagi dalam 4 Pool, semua tim adalah Mitra Perhubungan yang turut ikut memeriahkan Harhubnas 2018.

Dalam Harhubnas kali ini, kegiatan olahraga dipertandingkan antara lain, Futsal, Tenis Meja Putra-Putri, Bulutangkis, Catur, Vollyball dan Domino. Sementara Jalan Santai dengan hadiah utama 2 unit motor dari Mitra Perhubungan yang akan dilaksanakan pada Minggu 16 September 2018 mendatang di Kota Kendari.(a)


Reporter: Rahmat R
  • 16
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here