Roemah Djoeang Pemenangan Prabowo-Sandi Mabar Resmi Buka Pendaftaran Relawan

0

MANGGARAI BARAT – Roemah Djeoang (RD) Pergerakan Relawan Pemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tingkat Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) resmi membuka pendaftaran bagi para relawan yang ingin bergabung memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

Ketua RD Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Fidelis Syukur selaku inisiator pembentukan Roemah Djeoang Prabowo-Sandi Mabar mengatakan, pihaknya telah resmi membuka posko RD Mabar sesuai petunjuk dan arahan Kertua RD Nasional, Pius Lustrilanang.

“Roemah Djeoang Kabupaten Mabar sudah dibuka secara resmi dan yang mau bergabung bersama boleh daftar untuk menjadi relawan. Pendaftaran kami buka di alamat Gang Efergren, Golo Koe, Kelurahan Wae Kelambu, Labuan Bajo, Mabar,” kata Politisi Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mabar ini, kepada wartawan Kamis (14/9/2018).

Menurut Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Mabar ini, pembentukan Roemah Djeoang ini bukan atas inisiasi partai tapi atas inisiatif jaringan tim relawan Prabowo-Sandi untuk memperluas sayap perjuangan.

Fidelis juga menambahkan, pembentukan RD ini akan dilakukan di seluruh kabupaten/kota bahkan hingga tingkat Kecamatan dan Kelurahan/Desa di Indonesia sebagai bukti keseriusan para relawan memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 mendatang.

“RD ini akan dibentuk di seluruh kabupaten/kota seluruh Indonesia sebagai bukti keseriusan tim relawan menangkan pasangan Prabowo-Sandi,” ujarnya. (a)


Reporter: Suriadin

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.