Suzuki SGM Bakal Gelar Kegiatan Goyang Nex II di Pasar Lapulu

0

KENDARI – Suzuki Sinar Galesong Mandiri (SGM) Cabang Kendari bakal menggelar kegiatan Goyang Nex II yang akan dilaksanakan di halaman Pasar Sentral Lapulu pada 29 September 2018 mendatang.

Pimpinan PT SGM cabang Kendari, Ugas mengungkapkan bahwa kegiatan yang sama telah sukses digelar di dua kota yakni Kolaka dan Unaaha.

“Jadi, setelah sukses menyelenggarakan kegiatan Goyang Nex II di dua kota tersebut, kini giliran kota Kendari yang dipusatkan di pasar Lapulu,” ungkap Ugas saat ditemui di kantornya, Jumat (14/09/2018).

Dijelaskan, kegiatan goyang Nex II akan dirangkaikan dengan berbagai kegiatan diantaranya lomba goyang nex, lomba lagu dangdut serta lomba motor lambat. Selain menggelar lomba, pihaknya juga akan memberikan harga khusus dalam pembelian sepeda motor suzuki.

“Saya mengimbau bagi warga kecamatan Abeli khususnya warga lapulu dapatkan harga khusus ini dengan uang muka sangat terjangkau. Kami juga melayani Free Chek Up otor Suzuki,” ucapnya.

Dia mengatakan, kegiatan goyang Nex tersebut merupakan wujud apresiasi Suzuki terhadap produk terbarunya yakni Suzuki NEX II, agar dikenal oleh masyarakat Sultra.

Ugas menambahkan, Suzuki Nex II memiliki mesin 113 cc dengan silinder tunggal. Tenaganya 9,1 ps, dengan torsi puncak 8,5 Nm. Transmisi tentunya mengandalkan CVT. Angka tersebut melewati skuter terlaris saat ini.

“Suzuki mengklaim motor ini mampu meraih 49 km untuk satu liter BBM. Ini berdasarkan pengujian. Artinya, sekali isi bensin, jarak sekitar 170 km bisa ditempuh. Angka yang cukup impresif,” tutupnya.(a)


Reporter: Waty

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.