FEATUREDMUNA

Tingkatkan Pelayanan Publik, BPS Muna Gelar FGD

266
×

Tingkatkan Pelayanan Publik, BPS Muna Gelar FGD

Sebarkan artikel ini

RAHA – Dalam rangka peningkatan pelayanan publik, Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Muna menggelar Focus Group Discussion (FGD) atau diskusi kelompok terarah bersama Dinas Kominfo, Perikanan, Pertanian, Perbankan dan Bapeda, pada Rabu (19/9).

Kegiatan ini juga bertujuan sebagai penjaringan aspirasi dari berbagai intstansi yang menggunakan layanan BPS.

“Kita meminta tanggapan dan saran dari mereka soal pelayanan BPS untuk perbaikan kedepannya. Selama ini dirasa baik, tapi mungkin bagi mereka belum,” tutur Kepala BPS Muna, Kadir Pua usai kegiatan, Rabu (19/9).

Dari hasil kegiatan itu, BPS telah menerima masukan tentang sistem informasi data strategis Muna dan Mubar yang dapat diperoleh pengguna melalui sistem android.

Untuk itu, demi mewujudkan suksesnya pelayanan terhadap responden, pihak BPS gencar melakukan sosialisai terkait perolehan data yang akurat.

“Sebenarnya kita berkeinginan untuk mengundang lebih banyak lagi instansi, tapi terkendala pada keterbatasan anggaran,” timpalnya.

“Harapan kita pada setiap kegiatan dapat berjalan dengan sukses dan diterima masyarakat untuk mendapatkan data yang benar,” tukasnya.(a)


Reporter: Erwinsyah SJ

You cannot copy content of this page