FEATUREDKendariMETRO KOTA

Masyarakat Sultra Kirim Doa Untuk Korban Gempa Sulteng

201
×

Masyarakat Sultra Kirim Doa Untuk Korban Gempa Sulteng

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Gubernur Ali Mazi bersama ratusan masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Sholat Taubah, Dzikir Akbar dan Doa Bersama untuk Korba Gempa dan Tsunami di Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah (Sulteng). Acara yang diinisiasi Ketua Tim Penggerak PKK Sultra Agista Ariani Ali Mazi dilaksanakan di Masjid Al-Alam pada Minggu (14/10/2019).

Dalam sambutannya, Gubernur Sultra Ali Mazi sangat mengapressiasi gerakan yang diselenggarakan oleh Penggerak PKK Sultra. “Gerakan ini adalah gerakan moral kita semua untuk saudara-saudara kita di Sulteng, semoga Allah SWT melindungi daerah kita, Aamiin ya Rabalalamin,” katanya.

Selain itu, ia menyebut kegiatan semacam ini sejalan dengan program pemerintan Sultra diera kepemimpinan Ali Mazi – Lukman Abunawas (AMAN)  yakni Sultra Beribadah dan Beriman”Semoga melalui acara ini kita mampu mengimpelementasiman nilai-nilai keimanan keimanan kita semua,” jelasnya.

Politisi Nasdem ini berharap,  Doa Bersama ini agar masyarakat meningkatkan ilmu agama dan keimanannya.

“Semoga juga kita selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT. Marilah kita berdoa agar Allah SWT senantiasa melindungi kita semua dan Sultra kita tercinta, ” tukasnya.

Doa dan Dzikir Akbar dipimpin oleh KH Muh. Sabir selaku Imam Besar Masjid Al-Alam.”Semoga saudara-saudara kita di Palu bisa tabah dalam menghadapi ujian dari Allah SWT,” singkatnya.

Agenda ini dimulai dengan Sholat Taubat dilanjit Sholat Dzuhur, Dzikir Akbar dan diakhiri doa bersama yang dipimpin oleh KH Muh. Sabir. (b)

Reporter : Rahmat R.

You cannot copy content of this page