2020, Perkantoran Pemkab Konawe Akan Mulai Dibangun Kawasan ICP

Reporter: Muh. Ardiansyah R

KENDARI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe akan merealisasikan pembenahan seluruh kawasan perkantoran dengan konsep Inolobunggadue Center Park (ICP) di tahun 2020 ini.

Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara ketika ditemui di ruang kerjanya, Senin (6/1/2020) mengatakan, ide itu datang dari Bupati Konawe, Kery Syaiful Konggoasa.

Katanya, tahun 2019 kemarin konsep ICP akan dilaksanakan, tetapi karna belum adanya kesepahaman tentang design ICP ini, hingga Pemkab Konawe menunda sampai 2020.

Fortune
Konsep Inolobunggadue Center Park (ICP).

“Kenapa harus malioboro. Pak Kery berpandangan Malioboro ini adalah kawasan yang sangat ramah kepada rakyat, kawasan yang sangat bersahabat kepada rakyat mikro UMKM,” ucapnya.

Tak hanya itu, diseluruh Indonesia, Gubernur yang sangat cinta kepada rakyatnya, adalah Sri Sultan Hamukubawono, raja sekaligus gubernur Yogyakarta yang sangat mencintai rakyatnya.

“Sehingga ingin kita hadirkan suasana yogyakarta, pemimpin yang cinta rakyat. Kemudian susana yogyakarta sebagai eficentrumnya pulau Jawa, dan ingin kita jadikan Konawe ini sebagai eficentrumnya Sulawesi Tenggara,” ujarnya.

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI