KONAWENEWSSULTRA

2020, Perkantoran Pemkab Konawe Akan Mulai Dibangun Kawasan ICP

1507
×

2020, Perkantoran Pemkab Konawe Akan Mulai Dibangun Kawasan ICP

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara. Foto: MEDIAKENDARI.com/Muh. Ardiansyah R/b

Reporter: Muh. Ardiansyah R

KENDARI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe akan merealisasikan pembenahan seluruh kawasan perkantoran dengan konsep Inolobunggadue Center Park (ICP) di tahun 2020 ini.

Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara ketika ditemui di ruang kerjanya, Senin (6/1/2020) mengatakan, ide itu datang dari Bupati Konawe, Kery Syaiful Konggoasa.

Katanya, tahun 2019 kemarin konsep ICP akan dilaksanakan, tetapi karna belum adanya kesepahaman tentang design ICP ini, hingga Pemkab Konawe menunda sampai 2020.

Konsep Inolobunggadue Center Park (ICP).

“Kenapa harus malioboro. Pak Kery berpandangan Malioboro ini adalah kawasan yang sangat ramah kepada rakyat, kawasan yang sangat bersahabat kepada rakyat mikro UMKM,” ucapnya.

Tak hanya itu, diseluruh Indonesia, Gubernur yang sangat cinta kepada rakyatnya, adalah Sri Sultan Hamukubawono, raja sekaligus gubernur Yogyakarta yang sangat mencintai rakyatnya.

“Sehingga ingin kita hadirkan suasana yogyakarta, pemimpin yang cinta rakyat. Kemudian susana yogyakarta sebagai eficentrumnya pulau Jawa, dan ingin kita jadikan Konawe ini sebagai eficentrumnya Sulawesi Tenggara,” ujarnya.

You cannot copy content of this page