oleh

227 Pengurus KNPI di Wakatobi Bakal Dilantik Syahrul Bedu

-FEATURED, SULTRA, WAKATOBI-92 dibaca

WANGIWANGI – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Tenggara (Sultra), akan melatik 227 pengurus DPD II KNPI di Wakatobi pada tanggal 27 sampai 28 Februari 2018 di Gedung Persangrahan.[sg_popup id=”18″ event=”onload”][/sg_popup]

Pelantikan yang akan dilakukan oleh Ketua DPD I KNPI Sultra, Syahrul Bedu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor: 44/KPTS/DPD/KNPI-SULTRA/XII/2017. Beberapa pengurus KNPI di Sultra akan turut menghadiri pelantikan tersebut.

Ketua Panitia Pelantikan KNPI Wakatobi, La Ode Aliadin menjelaskan, kegiatan pelantikan ini juga akan diselenggarakan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakeda) dan dialog kepemudaan.

“Dalam dialog kepemudaan ada tiga narasumber yaitu Bupati Wakatobi, Arhawi, Ketua DPP KNPI, Muhamad Rifai Darus, dan Ketua DPD I KNPI Sultra,  Syarul Bedu.” tutur pria yang akrab disapa La Ode, pada Senin (19/2/2018).

La Ode berharap, OKP dan pemuda Wakatobi dapat hadir dalam pelantikan 227 pengurus DPD II KNPI Wakatobi periode tahun 2017-2018.

Senada dengan itu, Ketua KNPI Wakatobi, Achmad Aksar menambahkan, pasca pelantikan ia bersama semua pengurus akan melakukan pelantikan KNPI di semua Kecamatan. Serta berkomitmen akan mengawal program Pemda Wakatobi.

“Kami akan melantik beberapa pengurus di beberapa Kecamatan di Wakatobi. Kami juga akan mengawal seluruh program Pemda Wakatobi, serta pemekaran Provinsi Buton Kepulauan (Kepton) kedepan,” jelas Aksar.

Reporter: Sahwan
Editor: Kardin

Terkini