oleh

238 CASN Butur Tunggu NIP, Bupati Ucapkan Selamat

Reporter : Safrudin Darma
Editor : Def

BURANGA- Sebanyak 238 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra) dinyatakan lulus ditahap terakhir, yakni tahap pemberkasan. Kini, para calon abdi negara itu tinggal menunggu nomor induk pegawai (NIP).

Bupati Butur, Drs Abu Hasan memberikan selamat kepada 238 CASN dan berharap agar nantinya para CASN dapat bekerja sesuai dengan formasi masing-masing dan bertanggungjawab.

“Dari ribuan orang yang mengikuti tes, alhamdulillah yang lulus sangat banyak meskipun formasi masih ada kekosongan,” terang Bupati saat memberikan arahan kepada 238 CASN di Kantor BKPSDM, senin (21/1/2019) kemarin.

Orang nomor satu di Butur itu juga mengharapkan kepada para peserta ASN ini agar melaksanakan kewajibannya dengan sungguh-sungguh dan iklas dalam menjalankan tugas demi tercapainya Butur yang maju.

“Saya ucapkan selamat. Kalian adalah wajah baru, energi baru, harapan baru. Dengan semangat kalian, kita akan bersama-sama melayani masyarakat Butur dengan sepenuh hati,” tutupnya. (B).

Terkini