DaerahKolaka Utara

25 ASN Sasar Desa Pedalaman di Kolaka Utara untuk Bantu Sembako

622
×

25 ASN Sasar Desa Pedalaman di Kolaka Utara untuk Bantu Sembako

Sebarkan artikel ini
Ketua Rombongan Andi Selle,S.IP (Sekcam Lasusua) saat menyerahkan secara simbolis bantuan kepada Kepala Desa Mosiku Saharuddin. Foto: Pendi/Mediakendari.com

Reporter: Pendi / Editor: La Ode Adnan Irham

KOLUT – Sejumlah ASN di Kabupaten Kolaka Utara membagi-bagikan sembako gratis kepada 40 Kepala Keluarga (KK) di Desa Mosiku, Kecamatan Batu Putih, Minggu 19 April 2020.

Sumbangan itu hasil patungan mereka yang beberapa waktu lalu baru pulang dari Bali. Mereka sengaja menyasar Desa Mosiku karena dianggap desa yang jauh dari perkotaan dan baru pertama kali mendapat bantuan.

Andi Selle S.IP, ketua rombongan mengatakan bantuan iru merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Hasil patungan dari 25 orang itu dibelikan 50 karung beras berisi 10 kilo, 50 rak Telur dan 1.800 lembar Masker.

“Kami dapat informasi bahwa di Desa Mosiku itu belum ada bantuan masuk,” terangnya.

Warga Desa Mosiku mendapatkan bantuan sembako dan masker. Foto: Pendi/Mediakendari.com

Kepala Desa Mosiku Saharuddin, saat diwawancara mengaku berterima kasih bantuan untuk warganya itu. Kata dia, bantuan itu pertama kali sejak wabah corona melanda.

“Walaupun bantuan ini hanya diperuntukan sebanyak 40 Kepala Keluarga (KK), namun itu sudah sangat membantu masyarakat kami yang benar-benar layak untuk mendapatkannya,” paparnya. (B)

You cannot copy content of this page