KONAWENEWSPROV SULTRA

3 Parpol Rekomendasikan Paslon HADIR Maju di Pilkada Konawe

815

KONAWE, Mediakendari.com – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat, melaksanakan agenda silaturahmi bersama relawan dan simpatisan di posko utama pemenangan HADIR, di Kelurahan Puunaaha, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Senin, 5 Agustus 2024.

Harmin Ramba mengatakan, berdasarkan komunikasi partai yang telah dibangun, sudah mendapatkan beberapa rekomendasi dari partai yakni, Gerindra, Nasdem dan PKB, serta masi ada lagi partai ke empat sementara dalam proses menjemput B1-KWK di Jakarta.

“Saya ini hanya seorang diri tidak mungkin kita menyatakan menang kalau kalian semua tidak membantu bekerja. Untuk itu kalau ingin kemenangan ada ditangan mari kita bersatu,” ujarnya.

Lanjut Harmin Ramba mengatakan, setelah menjemput B1-KWK di Jajarta, ada beberapa agenda yang bakal dilakukan pertama deklarasi pada tanggal 21 Agustus yang akan berlangsung di ICP, menghadirkan artis papan atas Armadha dan Nela Karisma.

“Selain deklarasi akan ada beberapa agenda di beberapa Kecamatan sekaligus mengukuhkan tim pemenangan kecamatan, desa dan kelurahan, sekaligus mengukuhkan tim pemenangan secara keseluruhan.

Harmin Ramba juga mengucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada semua tim, relawan dan simpatisan HADIR yang sudah iklas membantu dalam memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe di Pilkada 2024.

“Sebagai spirit kami tidak hanya mencalonkan diri sebagai bentuk kekuasaan tapi semata mata untuk mengapdikan diri di negeri yang kita cintai dan kami terpanggil sebagai putra daerah untuk membangun Konawe yang jauh lebih baik dan menjadi nomor satu di Sultra,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan HADIR, Beny Burhan mengajak kepada semua masyarakat Konawe untuk kembali ke jalan yang benar.

“Menjadi Ketua Tim pemenangan HADIR adalah sesuatu yang luar biasa, sehingga saya mengeluarkan motto mari kembali kejalan yang benar, sesuai pengalaman politik saya melihat potensi kemenangan besar berada di pasangan calon HADIR. Sehingga semua yang hadir pada hari berada di tempat yang sangat tepat, maka dari itu mari kita hadirkan kemenangan Bupati Konawe periode 2024-2029,” pungkasnya.

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version