EKONOMI & BISNISFEATURED

3000 Pengunjung Perhari Padati Lippo Plaza Kendari Berburu Diskon dan Cuci Gudang

913
×

3000 Pengunjung Perhari Padati Lippo Plaza Kendari Berburu Diskon dan Cuci Gudang

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Sebagai Mall terbesar di Sultra dan juga pusat pebelanjaan primadona masyarakat Kota Kendari, Lippo Plaza Kendari mengalami pemucakan pengunjung hingga tiga kali lipat seperti hari biasanya, Ini disebabkan karena ribuan prodak mengalami penurunan harga mulai dari 50 persen samapai 100 persen.

Tenant Relation Lippo Plaza Kendari, La Ode Farisi mengungkapkan, tingginnya animo masyarakat untuk mengunjungi Lippo Plaza ini, dikarenakan promo besar yang dilakukan hampir di semua Brand dan Tenant yang ada.

Tenant Relation Lippo Plaza Kendari, La Ode Farisi. (Foto: Hendriansyah)

“Dengan jumlah pengunjug perhari sekitar dua ribu sampai tiga ribu pengunjung kami sampai kewalahan menata kendaraan pengunjung namun kami menyiasati untuk memindahkannya ke halaman depan dan samping Lippo Plaza ini,” ujar La Ode Farisi, Rabu (15/11).

Tempat berbeda, lantai tiga Lippo Plaza Kendari, Center Manager Timezone (Pusat permainan Game Video), Ridwan mengatakan, spesial hari libur dan untuk akhir tahun, pihaknya mengadakan diskon hingga seratus persen.

Departement Manager Supporting, Debby Pranajaya. (Foto: Hendriansyah)

“Diskon seratus persen itu berlaku pada tiap hari Sabtu dan Minggu yaitu pada pembelian voucher belanja 75 ribu maka saldo yang didapatkan senilai 150 ribu,” ujarnya.

Sedangkan Hypermart Lippo Plaza Kendari, melalui, Departement Manager Supporting, Debby Pranajaya juga mengatakan bahwa spesial akhir tahun ini, Hypermart melukukan promo cuci gudang dengan harga yang sangat murah untuk 5000 produk unggulan.

“Promo di tempat kami ini, dari 50 persen hingga 70 persen, tetapi masyarakat jangan meragukan kualitas yang kami obral pada promo kali ini, karena ini merupakan produk yang sengaja kami habiskan sebagai kado akhir tahun ke konsumen juga masyarakat,” tutur Debby.

Reporter: Hendriansyah

You cannot copy content of this page