FEATUREDKendari

37 Praja IPDN Resmi Ditugaskan di Sultra

328
×

37 Praja IPDN Resmi Ditugaskan di Sultra

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Sebanyak 37 orang Praja IPDN resmi ditempatkan di wilayah Sulawesi Tenggara. Mereka secara resmi dilepas oleh Plt. Gubernur Sulawesi Tenggara, Saleh Lasata dan Sekretaris Daerah Sultra, Lukman Abunawas beserta jajarannya di Ruang Rapat Gubernur Sultra pada Senin (23/10/2017).

Praja IPDN yang berasal dari 12 provinsi di Indonesia ini ditempatkan di setiap Kabupaten/ Kota di Sulawesi Tenggara.

Keberangkatan Praja IPDN di daerah penugasan ini akan didampingi dan difasilitasi langsung oleh Kepala BKD di masing-masing Kabupaten/ Kota.

Plt. Gubernur Sultra Saleh Lasata memerintahkan kepada seluruh Kepala BKD di Sulawesi Tenggara agar mengarahkan dan mendampingi Praja IPDN yang ditugaskan didaerahnya.

“Saya perintahkan kepada seluruh Kepala BKD agar menyiapkan transportasi dan tempat tinggal bagi mereka (Praja IPDN, red),” ucap Saleh.

Saleh juga mengharapkan kepada Praja IPDN yang akan ditugaskan di daerah agar bisa menyesuaikan diri dan berinteraksi sebaik mungkin dengan masyarakat setempat.

“Mudah mudahan anak-anaku dapat betah di daerah yang ditugaskan, bisa menyesuaikan diri dan berinteraksi dengan baik dengan masyarakat di sana,” pungkasnya.

Liputan: Samsul
Editor: Ronal Fajar

You cannot copy content of this page