oleh

370 Organisasi Relawan Siap Deklarasikan #2019TetapJokowi

JAKARTA – Tim Relawan Nusantara Gerakan #2019TetapJokowi 2 periode lakukan rapat pemantapan pembentukan panitia Senin (3/9) untuk penyelenggaraan deklarasi tetap Jokowi pada bulan Oktober 2018 mendatang di Jakarta.

Ketua umum Relawan Nusantara Jokowi, Aidar Alwi menyatakan dalam gelaran deklarasi tetap Jokowi 2 periode tersebut, pihaknya akan membawa massa sebanyak 100 ribuan yang terdiri dari 370 Organisasi lebih.

“Nanti Oktober kita akan deklarasi, ya kira-kira kita akan datangkan massa 100 Ribuan,” kata Ketua Umum Relawan Nusantara Jokowi Aidar Alwi saat di Wawancarai usai rapat, di Gedung Bumbu Desa, Cikini Raya, Jakarta Pusat, Senin (3/9/2018).

“Deklarasinya di Jakarta. Kita akan pakai tempat deklarasi disini terdiri dari 370 sekian Organ relawan,” lanjutnya.

Aidar Alwi mengungkapkan, dalam rapat tersebut, pihaknya tengah membentuk panitia. Sembari pihaknya juga akan bergerak untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada pilpres 2019 sesuai masing-masing tanggung jawab yang ditetapkan hari ini (3/9).

“Untuk susunan ketua panitia yang kita bentuk hari ini dan kita akan lengkapi dulu. Khusus semua panitia disitu kita tampilkan dan mulai bergerak” tutup Alwi.(b)


Reporter : Suriadin

Terkini