FEATUREDKolaka Utara

45 Panwascam Kolut Dilantik

271
×

45 Panwascam Kolut Dilantik

Sebarkan artikel ini

LASUSUA – Sebanyak 45 orang anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) yang dinyatakan lolos seleksi di wilayah Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) dilantik hari ini (Rabu, 11/10) di salah satu hotel di Lasusua.

Ketua Panwaslu Kabupaten Koltim, Adjmal Arif, ketika ditemuai awak mediakendari.com, usai kegiatan mengatakan, para Anggota Panwascam yang dilantik hari ini harus rajin mempelajari segala peraturan perundang-undangan terkait Pemilu, mengingat tugas dan tangung jawab mereka sangatlah berat.

“Hari ini pelantikan 45 Panwascan sekaligus juga dilanjutkan dengan kegiatan bimbingan teknis. Panwascam yang dilantik hari ini harus rajin belajar dan membaca segala peraturan perundang-undangan karena tugas tangung jawab sangatlah berat nantinya dilapangan,” ujar Adjmal.

Adjmal juga mengharapkan para anggota Panwascam tersebut dapat menjalankan tugas dengan menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme serta penuh tanggung jawab.

“Harapan saya kepada teman-teman Panwascam yang sudah dilantik, betul-betul menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tangung jawab, profesionalisme tinggi yang selalu menjaga integritas sebagai pengawas pemilu. Kami percaya hal ini dapat dilaksanakan secara baik oleh para Panwas Kecamatan,” pungkasnya.

Setelah mengikut acara pelantikan, Anggota Panwascam diberikan materi Bimbingan Teknis (Bimtek) oleh tim Panwaslu Kabupaten Kolut terkait Pengawasan Lapangan, Prosedur Tindak Lanjut Pelangaran, dan Penguatan Kelembagaan Organisasi Panwaslu.

Laporan : Ady Arman
Editor: Ronal Fajar

You cannot copy content of this page