KONAWE SELATANNEWSSULTRA

48 ASN Konsel Ikut Pilkades 2019

572
×

48 ASN Konsel Ikut Pilkades 2019

Sebarkan artikel ini
Bupati Konsel H. Surunuddin Dangga ST.,MM. Foto: MEDIAKENDARI.com/Erlin/B

Reporter: Erlin
Editor: La Ode Adnan Irham

ANDOOLO – Bupati Konawe Selatan (Konsel) mengimbau 48 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Konsel yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019, bersaing secara sehat.

“Saya ingatkan kepada para ASN, Kalau rasa-rasa tidak akan terpilih mending mundur dari sekarang, dari pada repot,” ucap Surunuddin sembari tersenyum, kepada awak MEDIAKENDARI.com, Selasa (29/10/2019)

Surunuddin meminta menciptakan kondisi pelaksanaan Pilkades yang aman, harmonis dan tenteram serta mencegah terjadinya perpecahan sesama kandidat.

BACA JUGA:

Tidak hanya cakades ASN, sambung Surunuddin, ia juga menegaskan seluruh cakades di Konsel, agar memberi pemahaman kepada masyarakat melakukan sosialisasi atau kampanye. Agar pelaksanaan tahapan Pilkades di Konsel berjalan dengan baik.

“Pesan saya, mudah-mudahan pelaksanaan Pilkades ini berlangsung aman tenteram,” harapnya.

Selain itu, Mantan Ketua DPRD Konsel ini, berharap para Cakedes bila terpilih nantinya benar-benar bekerja menjalankan program,  Anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) secara transparan, bukan malah dikelola di saku pribadi.

“Jangan coba-coba bermain dengan Dana Desa,” tegas Surunuddin. (B)

You cannot copy content of this page