DaerahMUNA BARAT

519 Peserta CASN Mubar Lulus ke Tahap SKB, Jadwalnya Belum Pasti

244
×

519 Peserta CASN Mubar Lulus ke Tahap SKB, Jadwalnya Belum Pasti

Sebarkan artikel ini
Kepala BKPP Mubar, Laode Mahajaya
Kepala BKPP Mubar, Laode Mahajaya

Reporter: Jul Awal / Editor: La Ode Adnan Irham

LAWORO – Panitia seleksi daerah (Panselda) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2019 resmi mengumumkan nama-nama peserta yang akan mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKB).

Dari 2.200 peserta yang dinyatakan lolos SKD, hanya 519 yang dinyatakan lulus ke tahapan selanjutnya.

Diambil dari hasil pengumuman yang ditandatangani ketua Panselda CASN Mubar 2019, L.M. Husein Tali, jadwal dan lokasi pelaksanaan SKB akan diumumkan selanjutnya setelah ada keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI.

Sementara itu, Kepala BKPP Mubar, Laode Mahajaya kepada mediakendari.com, Senin 23 Maret 2020 mengatakan, kuota formasi yang disediakan ada 211.

Seharusnya jika dikali tiga dari formasi itu menjadi 633 peserta yang akan ikut SKB. Namun, karena ada formasi yang tidak terisi sehingga jumlahnya berkurang.

“Disamping ada formasi yang tidak terisi, yakni sembilan formasi, juga ada formasi yg lulusan SKD hanya satu orang atau dua orang saja,” terang Mantan Kadis Dinkes Mubar ini.

Ia menjelaskan sembilan formasi kosong itu adalah tiga guru agama islam masing-masing SDN 1 Napano kusambi, SDN 2 Sawerigadi, dan SDN 8 Tikep.

Kemudian empat guru kelas masing-masing SDN 3 dan SDN 11 Barangka, SDN 8 Kusambi, dan SDN 2 Napano Kusambi. Selanjutnya formasi guru penjaskes untuk SMPN 1 Kusambi dan terakhir satu formasi perawat gigi pada Puskesmas Kampobalano. (B)

Berikut link pengumuman nama-nama hasil SKD CPNS Mubar tahun 2019 yang akan melaju ke tahap berikutnya, https://bkppmubar.info/2020/03/23/pengumuman-hasil-skd-cpns-kabupaten-muna-barat-tahun-2019/.

You cannot copy content of this page