oleh

52 Peserta Ikuti Turnamen Bulutangkis Satlantas Polres Kolut

-OLAHRAGA-107 dibaca

Reporter : Pendi

Editor : Kang Upi

LASUSUA – Wakapolres Kolaka Utara (Kolut) Kompol Nurdin, S. Sos., MM resmi membuka turnamen bulu tangkis yang digelar dalam rangka HUT Lantas Bhayangkara ke- 64 tahun 2019.

Sebanyak 52 peserta telah mendaftar untuk mengikuti kompetisi yang digelar selama tiga hari ini, yakni mulai 16 – 19 September 2019.

Kompol Nurdin dalam sambutannya mengatakan bahwa olahraga perlu dilakukan untuk menjaga stamina, kondisi tubuh serta kesehatan. Menurutnya, turnamen ini juga digelar untuk mempererat tali silaturahmi sesama atlet.

“Serta agar dapat meningkatkan kemampuan bakat yang dimiliki, para atlet,” kata Kompol Nurdin, Senin (16/09/2019).

Baca Juga:

Ia juga menngharapkan, agar atlet yang mengikuti turnamen ini bisa bertanding secara fair. Menurutnya setiap atlet dituntut memenangkan pertandingan secara jujur dan mau menerima kekalahan untuk mengharumkan timnya dan pribadinya.

“Olahraga badminton ini dilaksanakan guna memelihara kebersamaan serta tingkat kesegaran mental dan kebugaran fisik kita dari hantaman kegiatan rutin sehari-hari,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen ini yakni Kadis Dispora Kolut, Camat Lasusua, Lurah Lasusua, Kades Ponggiha dan Kabag OPS serta para Kasat Polres Kolut. /B

Terkini