79 Pendaftar SIP Dinyatakan Lulus Tingkat Panda

Reporter : Hendrik

KENDARI – Sebanyak 79 pendaftar seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) dinyatakan lulus untuk tingkat Panitia Daerah (Panda) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Data kelulusan dibacakan Wakapolda Sultra, Kombes Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H dalam sidang kelulusan tingkat Panda Polda Sultra angkatan ke 49 tahun 2020 di Aula Dachara, Rabu 19 Februari 2020.

“Jumlah peserta seleksi yang dinyatakan lulus yakni 79 orang dengan rincian Polwan 4, Polki 71, Har Kapolri 3, dan Qouta khusus 1 orang,” papar Kombes Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya melalui Kasubdit Penmas Bid Humas Polda Sultra, Kompol Agus Mulyadi, Kamis 20 Februari 2020.

Menurutnya, lulus tidaknya peserta ditentukan berdasarkan akumulasi nilai dari keseluruhan tahapan seleksi, yang dibahas dalam sidang penentuan kelulusan di tingkat daerah oleh Panda.

“Saya ucapkan selamat dan semoga sukses serta selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan pendidikan. Bagi yang tidak lulus jangan berputus asa dan tetap semangat masih ada hari esok untuk mengikuti seleksi yang akan datang,” ujarnya.

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI