Kolaka UtaraSULTRA

8 Anggota Bhabinkamtibmas Polres Kolut Dapat Handphone

776
×

8 Anggota Bhabinkamtibmas Polres Kolut Dapat Handphone

Sebarkan artikel ini
Waka Polres Kolut, Kompol Nurdin didampingi Kasat Binmas Polres Kolut, AKP Hasanuddin memberikan Hp kepada perwakilan Bhabinkambtibmas. (Foto : Istimewa)

Editor : Wiwid Abid Abadi

LASUSUA – Waka Polres Kolaka Utara (Kolut) Kompol Nurdin, didampingi Kasat Binmas, AKP Hasanuddin, memberikan langsung masing masing satu unit handphone (Hp) kepada delapan anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), di Ruang Satbinmas Polres Kolut, Selasa pagi (3/9/2019).

Waka Polres Kolut, Kompol Nurdin, melalui Kasubag Humas Polres Kolut, Aipda Hari Hermawan, menjelaskan, anggota Bhabinkamtibmas yang diberi Hp adalah perwakilan masing – masing Polsek jajaran Polres Kolaka Utara.

Hp tersebut, lanjut Hari, berasal dari Mabes Polri, lalu diberikan ke Ditbinmas Polda Sultra untuk dibagikan ke seluruh Bhabinkamtibmas yang bertugas di Sulawesi Tenggara (Sultra), melalui Polres kabupaten/kota masing – masing.

“Dan untuk Polres Kolut dapat delapan handphone,” jelasnya kepada mediakendari.com, Selasa malam (3/8/2019).

Baca Juga:

Hari menjelaskan, Hp tersebut diberikan untuk menunjang kinerja Bhabinkamtibmas, utamanya untuk pengimputan laporan dan pengimputan data di aplikasi Binmas Online Sistem (BOS) pada setiap operator yang telah ditunjuk.

“Harapanya, dengan Hp tersebut, proses pelaporan dan pengimputan data ke Aplikasi BOS yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas lebih cepat dan mudah,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page