oleh

95 Pemain Futsal Ikut Seleksi Pra PON di Kendari

Reporter : Rahmat R.

Editor : Kang Upik

KENDARI – Sebanyak 95 pemain futsal dari 17 kabupaten dan kota se Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal mengikuti seleksi persiapan Pra-PON untuk cabang olahraga Futsal.

Seleksi ini berlangsung di Tawang Alun Futsal Arena Kendari yang dijadwalkan mulai Jumat (16/08/2019) hingga Sabtu (17/08/2019).

Wakil Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Tenggara (Sultra), Sultan Arifin mengatakan seleksi tersebut adalah tahap pertama, yang diikuti 95 orang dari semua daerah di Sultra.

BACA JUGA :

“Ada 95 orang yang ikut seleksi. Mereka ini yang akan ikut batas usianya 23 tahun,” kata Sultan via WhatsApp, Jumat (16/08/2019).

Sultan menerangkan, dari 95 pemain yang mengikuti seleksi, akan mengisahkan 20 pemain untuk masuk dalam squad Sultra FC pada Pra PON di Bandung.

“Nanti yang diambil 20 orang terlebih dulu, kemudian diseleksi lagi untuk dibawa ke Bandung sebagai tim inti,” terangnya.

Untuk pelatih, lanjut Samsul, pihaknya telah menunjuk Arif Kurniawan asal Depok Jawa Barat. “Beliau punya pengalaman. Dia yang akan jadi pelatih Sultra nanti,” tutup Sultan. (A)

Terkini