NEWS

Ingin Beli Mobil Untuk Berlebaran?, Kunjungi Public Display Kalla Toyota, Ada Promo DP dan Angsuran Ringan

268
×

Ingin Beli Mobil Untuk Berlebaran?, Kunjungi Public Display Kalla Toyota, Ada Promo DP dan Angsuran Ringan

Sebarkan artikel ini

 

Reporter: Nur Afia

KENDARI – Kalla Toyota kini menggelar Public Display bertajuk ‘Lebaran Bah-Agya Bersama Calya-N’ di Lt 1 Lippo Plaza Kendari mulai 26 April sampai 2 Mei 2021 mendatang.

Dengan public display ini, pengunjung tidak perlu jauh-jauh datang ke show room Kalla Toyota Kendari untuk bisa melihat secara langsung unit mobil Agya dan Calya keluaran terbaru.

Sembari berbelanja Lippo Plaza Kendari, pengunjung tidak hanya bisa melihat langsung unit mobilnya, tapi juga bisa mencoba kenyamanan berbagai fitur interior dan eksterior Agya dan Calya.

Bagi yang berminat membeli, diberikan berbagai tawaran menarik dalam event ini, mulai dari down payment (DP) atau uang muka hanya Rp 21 jutaan, angsuran Rp 3 jutaan hingga PPnBM 0%.

Tidak hanya itu, juga ada benefit lainnya yang ditawarkan seperti gratis asuransi 1 tahun, compliment Covid-19, accesories, dan welcome pack voucher part body paint coating hingga biaya jasa service berkala.

“Segera kunjungi public display kami untuk menikmati promo spesial dan miliki Toyota Impian sebelum lebaran. Apalagi promo PPNBM 0 % juga tak lama lagi akan berakhir. Sangat disayangkan jika masyarakat melewatkan momen spesial ini,” ungkap Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra.

Kalla Toyota juga menyiapkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 152 bagi pelanggan yang melakukan SPK selama periode pembelian April-Juni 2021, termasuk dalam public display.

Selain itu, Kalla Toyota juga menyiapkan berbagai macam doorprize selama public display, mulai dari sepeda lipat, smartphone hingga pemberian voucher belanja selama ramadan.

“Oleh karena itu, pelanggan diharapkan tak melewatkan kesempatan ini dan segera melakukan pembelian unit,” terang Mifta Farid S Putra.

Hadirnya promo ‘PPnBM 0%, Saatnya Beli Toyota’ juga makin memudahkan pelanggan untuk memiliki unit Toyota dalam Public Display. Program ini menawarkan angsuran mulai dari Rp2 jutaan dan special rate mulai 1,99 persen.

Kalla Toyota juga memberikan perlindungan berupa free asuransi selama setahun serta paket perawatan kendaraan berupa free jasa dan part hingga 50.000 KM.

Selain itu, ada pula program ‘Spesial PPnBM Bersama Toyota’ yang khusus menawarkan New Kijang Innova dan New Venturer dengan DP mulai 20% dan angsuran mulai Rp 6 jutaan.

Program ini pun memiliki berbagai benefit menarik lainnya, mulai dari gratis biaya jasa dan part, setahun asuransi, accesories+kaca film, compliment Covid-19, welcome pack, voucher part body paint/coating hingga keuntungan subsidi trade in.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau social media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me.
Dapat pula menghubungi hotline Kalla Toyota Extra Care di nomor 08114414030 melalui sms, telepon atau Whatsapp. Kalla Toyota Extra Care mengusung konsep satu akses untuk semua kemudahan untuk seluruh pelanggan Kalla Toyota.

Kalla Toyota juga memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota Extra Care.

You cannot copy content of this page