oleh

Abu Hasan Kembali Terpilih Ketua DPC PDI Perjuangan Butur

Reporter : Safrudin Darma

Editor : Taya

BURUNGA – Setelah konferensi cabang serentak Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) kabupaten/kota se-Sulawesi Tenggara, di salah satu hotel di Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (18/7/2019) Abu Hasan kembali terpilih sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Buton Utara.

Abu Hasan merupakan Bupati Buton Utara aktif diberikan mandat menduduki kursi Ketua DPC PDIP Kabupaten Buton Utara.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada teman-teman yang memberikan kepercayaan kepada saya dalam memimpin kembali PDIP Kabupaten Buton Utara,” ucap Abu Hasan saat di konfirmasi melalui sambungan telepon seluler pribadinya.

BACA JUGA :

“Marilah kita bersama-sama membangun dan bersinergi dalam membesarkan partai. Dan saya sangat yakin kita mempunyai tujuan yang sama,” katanya

Hal senada yang lontarkan salah seorang Ketua PAC PDIP Wakorumba Utara, Nasrun. Ia mengatakan terpilihnya Abu Hasan sebagai ketua DPC PDIP Butur merupakan hasil pemilihan dan sah.

“Itu saya sangat setuju sekali, sebab peranan Abu Hasan di PDIP Kabupaten Butur sangat besar artinya beliau mampu memperoleh dan atau mencetak empat kursi DPRD dari partai PDI Perjuangan.

Selamat buat Drs. H Abu Hasan, M.Pd semoga kedepannya PDIP akan lebih baik lagi demi aaerah tercinta ini,” harapnya.
(a)

Terkini