HEADLINE NEWSNEWSPARTAI POLITIKPOLITIK

Abu Hasan Terpilih Pimpin PDIP Sultra, Rusdianto: Kami Dukung dan Terima Secara Penuh

1088
×

Abu Hasan Terpilih Pimpin PDIP Sultra, Rusdianto: Kami Dukung dan Terima Secara Penuh

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Konawe Rusdianto

Redaksi

KENDARI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Konawe berkomitmen untuk mendukung dipilihnya Abu Hasan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pemilihan Abu Hasan sebagai Ketua DPD PDIP Sultra periode 2019 -2024 menggantikan Hugua, diputuskan DPP dan diumumkan dalam pelaksanaan Konfrensi Daerah (Konferda) yang digelar Sabtu (27/7/2019) di salah satu hotel di Kota Kendari.

Dalam kegiatan tersebut, turut diumumkan posisi Sekretaris DPD PDIP Sultra terpilih yakni Ketua DPC Bombana, Hasrat dan Bendahara DPD yakni, anggota DPRD Sultra, Nursalam Lada.

BACA JUGA :

Ketua DPC PDIP Kabupaten Konawe, Rusdianto menjelaskan, bahwa dirinya mendukung dan menerima penuh apa yang telah diputuskan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

“DPC PDIP Konawe, apapun rekomendasi dari DPP tidak ada alasan untuk kami menolak, dan harus kita tunduk kepada rekomendasi DPP yang sudah ada,” kata Rusdianto pada mediakendari.com, Sabtu (27/7/2019).

Ia juga menjelaskan, seluruh pengurus DPC PDIP sesuai jenjang yang sudah dilalui, mulai tahapan Konfrensi Cabang (Konfercab) hingga Konferda itu tanggapannya sama , yaitu mendukung dan menerima rekomendasi DPP.

“Jadi kami mendukung dan menerima apa yang sudah direkomendasikan DPP, untuk memilih Abu Hasan sebagai Ketua DPD PDIP Sultra,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page