NEWS

Acep Sulfan : ASR Jenderal dengan Tangan Terbuka

360
×

Acep Sulfan : ASR Jenderal dengan Tangan Terbuka

Sebarkan artikel ini
Sosialisasi ASR di Kelurahan BWI Kota Baubau. Foto: Ardilan/MEDIAKENDARI.com

 

Penulis : Ardilan

BAUBAU – Koordinator relawan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangeruka yang akrab dengan tagline ‘Aku Sahabat Rakyat’ (ASR) untuk Kota Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra), Acep Sulfan menilai ASR merupakan sosok mantan jenderal yang dekat dengan para prajurit TNI dibawah komandonya serta masyarakat sewaktu masih bertugas sebagai Pangdam XIV Hasanuddin.

Kata Acep, ASR merupakan jenderal dengan tangan terbuka yang juga dekat dengan masyarakat khususnya menengah ke bawah ditiga provinsi yang dinaungi Kodam XIV Hasanuddin yaitu provinsi Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan dan Sultra.

“Kita mulai perkenalkan ASR sebagai calon Gubernur Sultra sekaligus membentuk relawan ASR,” ucap Acep Sulfan dikonfirmasi usai kegiatan Sosialisasi ASR di Kelurahan Bukit Wolio Indah, Kecamatan Wolio Jum’at, 07 Mei 2021.

Ia menjelaskan pihaknya membentuk simpul-simpul relawan non formal yang diambil dari dua Kelurahan dimasing-masing delapan Kecamatan yang tersebar di Kota Baubau.

“Kami data langsung peserta relawan ASR,” ujarnya.

Politisi Gerindra ini menambahkan dalam sosialisasi yang digelar hari ini diikuti 30 orang peserta dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kita juga membagikan baju kaos ASR dan kalender yang dirangkaikan dengan berbuka puasa bersama,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page