NEWS

Ada Kampung Ramadan di Plaza Inn Hotel Kendari

916
×

Ada Kampung Ramadan di Plaza Inn Hotel Kendari

Sebarkan artikel ini
Tampak Aldin Firdaus selaku General Manager Plaza Inn Hotel dan Bara Selaku food and Beferages Manager dalam acara Selamat Pagi Sultra

KENDARI – Selama bulan Ramadhan, Plaza Inn Hotel Kota Kendari mengadakan program kampung ramadhan yang akan berlangsung selama 30 hari penuh di Bulan Ramadhan tahun 2022.

Aldin Firdaus selaku General Manager Plaza Inn Hotel mengatakan bahwa agenda selama bulan Ramadhan adalah Buka bersama (Bukber) yang dinamakan Sebagai kampung ramadhan.

Sementara itu Bara selaku Food and Beferages Manager mengatakan bahwa tema Kampung Ramadhan ini menggambarkan tentang bagaimana perantau yang ingin pulang ke kampung halamannya.

Baca Juga : Swiss-bel Hotel Kendari Hadirkan Menu Super Lengkap dengan Harga Terjangkau Selama Bulan Ramadhan

“Jadi kami sediakan mulai dari menu, konsepnya, bahkan uniform karyawannya itu bernuansa kampung,” ujarnya dalam acara Selamat Pagi Sultra pada Selasa 5 April 2022.

Lebih lanjut Bara mengatakan bahwa selain menyediakan makanan khas kampung halaman, plaza inn hotel juga tetap menyediakan makanan modern namun tetap memfokuskan sajiannya pada makanan khas kampung halaman.

“Kami inginkan itu orang yang datang ke plaza inn itu berasa sedang pulang ke kampung halamannya,” katanya.

“Untuk makanan sendiri kami menyediakan nasi baik nasi kuning, nasi uduk dengan berbagai lauk pauk, terus ada stok bakso, somai, batagor, gorengan. Dan yang paling spesial adalah es campur yang dimakan tamu dengan meracik sendiri,” tambahnya.

Baca Juga : Hotel Claro Sediakan Ratusan Jenis Menu Berbuka Puasa Melalui Teras Ramadan All You Can Eat

Bara juga menambahkan bahwa hanya dengan menggelontorkan uang 110 ribu rupiah sudah bisa mencicipi semua makanan yang ada di kampung ramadhan.

“Reservasi bisa langsung ke hotel atau bisa juga nanti ada informasi lanjutan nya,” pungkasnya.

Sebagai General Manager Aldin berharap Plaza Inn bisa jauh lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Untuk itu kami harus memperbaiki SDM kami, terus inovasi produk terus kami lakukan, terus yang ketiga itu re venue,” katanya.

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page