FEATUREDKendari

ADP Siapkan Program RPJMD untuk Warganya

346
×

ADP Siapkan Program RPJMD untuk Warganya

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Pemerintah Kota Kendari di bawah nahkoda pasangan ADP-Sul nampaknya langsung tancap gas dalam memaksimalkan pelayanan bagi warganya.

Pemkot akan menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) guna membuat program kerja Pemkot menjadi lebih terarah.

“Saat ini RPJMD sedang kami susun kemudian akan kami paripurnakan bersama anggota DPRD Kota kendari,” ungkap ADP pada Selasa (31/10/2017).

Wali Kota Kendari direncanakan akan menggelar rapat dengan DPRD Kota Kendari membahas Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) pada Senin (6/11/2017) mendatang.

“Kami akan ada rapat dengan DPRD Kota membahas KUA PPAS untuk persiapan rencana kerja untuk tahun 2018 mendatang,” tambahnya.

ADP – Sul saat kampanye memang pernah menyebut beberapa program prioritas yang akan diberikan kepada masyarakat jika terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kendari diantaranya di bidang kesehatan, infrastruktur, kebersihan, lingkungan hidup dan pembangunan taman kota. Masyarakat kini menunggu terlaksananya janji-janji itu.

Reporter: Hendrik B
Editor: Ronal Fajar

You cannot copy content of this page