FEATUREDPENDIDIKAN

Adryan Nur Alam Terpilih Jadi Ketua PMII Kota Kendari

980
×

Adryan Nur Alam Terpilih Jadi Ketua PMII Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Kendari, akhirnya memiliki nahkoda baru, yakni Adryan Nur Alam, hasil dari Konferensi Cabang (KonferCab) Ke XIII pada Minggu (06/05/2018).

Adryan Nur Alam terpilih setelah unggul dari rivalnya, yakni Laode Harlian dalam prosesi pemilihan yang memperebutkan tujuh suara definitif Rayon dan Komisariat yang ada di Kota Kendari.

Dengan kemenangan Adryan Nur Alam, ia akhirnya berhak mengepalai PMII Cabang Kendari selama periode 2018-2019.

Dalam sambutan perdananya, Adryan Nur Alam menekankan pada proses pengembangan kaderisasi dan kualitas kader PMII Kota Kendari untuk dapat lebih dikembangkan.

BACA JUGA: Sebut HMI Setara dengan NU, PMII Ancam JK

“PC PMII periode sebelumnya telah memberikan warna di kepengurusannya, itu yang menjadi tugas dan tantangan kita ke depan untuk bisa lebih dari itu, fokus pada kerja kaderisasi dan pengembangan kualitas kader PMII adalah salah satu target saya ke depan,” tekan Adryan.

Ia juga menambahkan, akan selalu berkoordinasi dengan struktur untuk kerja-kerja ke depan dan demi terciptanya soliditas antar struktur.

“Ke depan, Kita berkoordinasi dengan seluruh pengurus serta struktural agar kemudian dapat tercipta soliditas,” tutup Adryan.


Reporter: Arman Tosepu
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page