oleh

AFP Sultra Matangkan Persiapan Liga Futsal Nusantara

KENDARI – Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Tenggara (Sultra) terus mematangkan sejumlah persiapan menjelang pelaksaan Liga Futsal Nusantara (LFN) babak 34 Indonesia U-23, dimana dalam kejuaran ini Sultra akan bertidak sebagai tuan rumah. Sejauh ini persiapan itu sudah mencapai 75 persen.

Sekretaris AFP Sultra, Zulkarnain Ginting mengatakan, sejauh ini persiapan yang dilakukan sudah 75 persen dan tinggal 25 persen lagi.”Alhamndulillah sisa 25 persen lagi yang akan kita persiapkan, dan mudah-mudahan kedepannya tidak menemui kendala,” katanya dalam rapat di salah satu warung kopi di Kendari, Selasa (08/10/2018).

Lanjut dia, sisa 25 persen ini adalah teknis pematangan saja, dan dalam waktu dekat ini akan dirapatkan kembali dan dipastikan sudah siap semua sisa kompetisi saja. Pelaksaan LFN ini akan berlangsung pada 22-28 Oktober 2018 di Tawang Alun Futsal diikuti oleh beberapa provinsi.

“Sultra ini tuan rumah group D babak 34 besar LFN dan ikut tegabung dalam group ini adalah Sultra selaku tuan rumah, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Kalimantan Timur, Bali, Nusa Tenggara Timur dan Papua Barat,” jelas pria akrab disapa Zulk ini.

Terkait Tim Sultra yang ikut dalam event nasional ini diwakili oleh Cikar FC. Sebelumnya BWS D.O.A akan mewakili Sultra dalam ajang ini, tetapi memundurkan diri dan digantikan oleh Cikar FC sebagai runner up LFN Sultra.(b)


Reporter:Rahmat R.


Terkini