oleh

AFP Sultra Rampungkan Persiapan LFN Indonesia

KENDARI – Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Tenggara (Sultra) Eka Firmansyah Taea menyebut, sebagai tuan rumah Liga Futsal Nusantara (LFN) babak 34 Group D sudah merampungkan segala kesiapan.Pelaksanaan Kegiatan tersebut akan berlangsung pada 22-27 Oktober 2018 di Tawang AluN Futsal Arene Kendari dan diikuti oleh 6 provinsi di Indonesia yakni Sultra (Cikar FC), Sulteng (Orinity FC), Sulut (Air One FC), Papua Barat (Putra Senja Kaimana), Kaltim (Pengairam FC) dan Sulbar (AIM MS FC) .

“Kita rampungkan semua melalui Tehnical Meeting ini. Adapun masih ada yang kurang akan dilengkapi sebelum pembukaan nanti, “ungkapnya saat membuka secara resmi tehnical meeting LFN babak 34 besar Group D di salah satu hotel di Kendari pada Minggu malam (22/10/2018).

Sementara itu, Bakri Enggara selaku Pengawas Pertandingan mengatakan, akan ada 12 wasit yang diturunkan dalam pertandingan tersebut.

“Kami menurunkan 12 wasit dari berbagai daerah di Indonesia, ” katanya.

Untuk waktu pertandingan yang digunakan adalah 2×20 menit bersih. Semua tim akan bertemu satu sama lain dengan menggunakan sistem liga.

Selama tehnical meeting, pihak managet tim, panitia, wasit, medis dan tim pengawas merampungkan kekurangan yang ada serta menyesuaikan kondisi lapangan dan waktu pertandingan.

“Malam ini kita fikskan semua, agar pada saat pertandingan tidak ada lagi keluhan soal kendala tekhnis, ” tukas Bakri. (a)

Reporter : Rahmat R.


Terkini