oleh

Agar Dapat Diskon di Indogrosir Kendari, Harus Punya Member

KENDARI – Indogrosir masuk di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) sebagai mitra usaha, sasaran pedagang-pedagang Indogrosir menawarkan harga tidak perlu beli banyak tapi bisa dapat harga konstitutif yang bisa dijual kembali.

Hal ini disampaikan oleh Front End Supervisor Indogrosir, Wahyu. Menurutnya, jika hendak berbelanja di Indogrosir untuk mendapatkan promo potongan harga, harus ada kartu member. Untuk kartu member warna merah khusus buat pedagang dan biru untuk yang rumahan.

“Setiap belanja disini harus pakai kartu member, kalau tidak pakai kartu member tidak dapat promo,” jelas Wahyu saat ditemui di ruangannya, Minggu (17/12).

Front End Supervisor Indogrosir, Wahyu. (Foto: Ruslan)

Lebih lanjut Wahyu menjelaskan, kalau member merah semua dapat promo, sedangkan untuk member biru tidak semua dapat promo. Selanjutnya, untuk dapat member merah kita harus survei terlebih dahulu, usahanya itu seperti apa.

“Kalau member biru cukup KTP saja sudah bisa dapat kartu member,” ungkapnya.

Dia juga menambahkan, pihaknya juga ada promo belanja berhadiah dari pusat. Hadiahnya ada kulkas dan magic com itu. Sedangkan untuk hadiah langsung khusus buat pedagang dengan belanja Rp 35 juta sudah bisa dapat kulkas.

Interaksi jual-beli di Indogrosir Kendari. (Foto: Ruslan)

“Setiap belanja 35 juta itu langsung dapat hadiah kulkas, tapi ini khusus buat pedagang saja,” terangnya.

Untuk hadiah utamanya, lanjut Wahyu, ada motor yang berlaku untuk semua member biru dan merah, serta hadiah utama itu akan diundi di bulan Januari 2018 mendatang.

Untuk diketahui, Indogrosir buka dari pukul 08:00 hingga pukul 22:00 Wita, serta berfokus di sembako dan beralamat di Jalan Anduonohu, Poasia, Kota Kendari, Sultra.

Reporter: Ruslan
Editor: Jubirman

Terkini