DPRD Sultra

Agenda Perdana Wawali Kendari, Jamu Tim Kunker DPRD Sultra

286
×

Agenda Perdana Wawali Kendari, Jamu Tim Kunker DPRD Sultra

Sebarkan artikel ini
Kunjugan Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Saleh dengan Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran. Foto: IST

Reporter: Betirudin

KENDARI – Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran menerima kunjungan kerja (Kunker) Ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurrahman Saleh sebagai agenda perdana usai dilantik 6 Mei 2020.

Audiensi Wawali Kendari, Siska Karina Imran dengan jajaran anggota DPRD Sultra digelar di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kota Kendari, Jumat 8 Mei 2020.

“Ini kegiatan perdana saya dengan menerima kunjungan kerja Ketua dan Anggota DPRD Provinsi Sultra,” kata Siska Karina Imran.

Dirinya berterimasih atas kunjungan yang dilakukan dan berharap kunjungan ini semakin mempererat sinergitas antara Pemkot Kendari dengan Pemprov Sultra dan DPRD Sultra.

“Semoga kunjungan ini akan terus berlanjut untuk mempererat sinergitas kami,” singkatnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Saleh menjelaskan, kunker ini untuk menindaklanjuti Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Sultra TA 2019.

“Untuk 17 kabupaten kota di Sultra menjadi empat zona. Audiensi dengan Pemda Konawe Selatan dan Bombana akan dilaksanakan pada 6 sampai 12 Mei 2020,” ujar Abdurrahman Saleh.

Menurutnya, 45 anggota DPRD Sultra akan turun langsung bertemu dengan kepala daerah di Sultra khususnya daerah pemilihan (Dapil) masing-masing untuk mensinkronkan program Pemkab / Pemkot dengan program Pemprov dan Pemerintah Pusat.

“Termasuk kewenangan dan tanggungjawab yang ada. Kunjungan ini sekaligus meminimalisir realisasi program DPRD,” terangnya.

You cannot copy content of this page