oleh

Agista Ariany Ali Mazi jadi Ketua KONI Sultra, Ini Harapan Kadispora Sultra

Reporter: M Ardiansyah R

Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Agista Ariany Ali Mazi terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2019-2023. Dia ditunjuk secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Provinsi VIII.

Plt Kadis Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Sultra, Ashar mengatakan, terpilihnya Agista Ariany bisa lebih merangkul setiap atlet dan meningkatkan kemampuan seluruh cabang olahraga di Sultra.

“Dapat membawa perubahan yang lebih baik secara organisasi maupun pembinaan prestasi,” ucapnya Ashar, kepada MEDIAKENDARI.com, Kamis (17/10/2019).

Diharapkan, pembinaan atlet Sultra lebih maju kepemimpinannya dan membangun sarana prasarana di setiap cabang olahraga serta perlunya pembenahan seperti fasilitas yang belum memadai hingga kini.

Baca Juga :

“Memberikan pembinaan setiap atlet Sultra yang berprestasi dan menambah sarana prasarana cabor berupa gedung, peralatan dan perlengkapan,” ungkapnya.

Ia juga berharap Agista mampu menerapkan manajemen yang terstruktur dan terarah untuk mencapai tujuan penerapan manajemen KONI Sultra sebagai induk semua cabang olahraga yang ada khususnya di Sultra. (B)

Terkini