oleh

Agista Pimpin KONI Sultra, Ini Harapan KONI Konawe

Editor : Taya

KENDARI – Pemilihan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tenggara periode 2019-2023 kini telah selesai dengan terpilihnya Agista Ariany Ali Mazi secara aklamasi.

Sekretaris KONI Konawe, Ujung Lasandara mengatakan terpilihnya Ketua KONI Sultra secara aklamasi karena tidak ada calon lain yang menjadi pesaing. Saat ini kata Ujung, pemilihan tersebut tidak dipermalasahkan.

“Tidak ada berkas calon lain yang masuk, sehingga secara organisasi kami melakukan penunjukan langsung atau aklamasi,” katanya kepada MEDIAKENDARI.com saat dikonfirmasi, Kamis (17/10/2019).

Ujung berharap dengan terpilihnya ketua KONI Sultra yang baru, kegiatan olahraga di Sultra dapat berjalan dengan baik, termasuk koordinasi antar KONI di sejumlah kabupaten dan kota untuk mewujudkan atlet yang berprestasi

Baca Juga:

“Mudah-mudahan olahraga pada umum di Sultra khususnya Konawe dapat bersinergi dengan KONI Provinsi sehingga bisa melahirkan atlet-atlet yang bisa membawa nama kabupaten Konawe dan Sulawesi Tenggara,”tuturnya.

Selain itu, ia berharap ada bantuan anggaran yang dikucurkan untuk pembinaan atlet berprestasi di daerah.

“Kami berharap ada bantuan terkait kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di daerah khususnya di Konawe,” katanya.

Terkini