EKONOMI & BISNISKendari

AHM Beri Penyegaran Skutik New Honda Vario 150 dan 125

513
×

AHM Beri Penyegaran Skutik New Honda Vario 150 dan 125

Sebarkan artikel ini
PT Astra Honda Motor
Istimewa

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada skutik popular New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 untuk menemani aktivitas masyarakat.

Tampil lebih berkelas dengan desain sporti, keduanya hadir dengan suguhan warna dan stripe terbaru yang melengkapi performa terbaiknya.

“New Honda Vario 150 sebagai pilihan skutik bagi anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporti kini hadir dengan pilihan warna dan stripe baru untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red,” ujar Kepala wilayah AHM Sulselbartra dan Ambon, Thamsir Sutrisno melalui siaran pers yang diterima MEDIAKENDARI.Com, Sabtu 01 Agustus 2020.

Lanjutnya, untuk varian ekslusif, disematkannya velg warna gold pada varian Exclusive Matte Black, serta hadirnya 3D emblem terbaru berwarna merah pada varian Exclusive Matte Silver menjadikan tampilan motor skutik ini semakin berkelas.

Kombinasi aksesoris, varian warna, dan desain stripe terbaru ini melengkapi dua warna yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Exclusive Matte Red dan Exclusive Matte Brown.

Tidak sampai disitu, Thamsir mengungkapkan pihkanya selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sulselbartra dan Ambon akan menggelar launching New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 secara virtual, melalui live di Instagram, Youtube, dan Facebook @HondaJagoanku, Minggu 02 Agustus 20202,pukul 20.00 WITA.

“Peluncuran New Vario series ini akan dilakukan secara virtual untuk mengikuti arahan pemerintah dalam mengurangi aktivitas yang melibatkan banyak orang berkerumun di satu tempat,” bebernya.

Honda Vario series telah banyak dipercaya masyarakat Sulawesi sebagai sarana transportasi andalan dalam menemani aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, model ini terus dikembangkan untuk memenuhi harapan para pecinta sepeda motor Honda.

“Di moment virtual launching kali ini, kami ingin memperkenalkan varian terbaru Honda Vario series. Kini, Honda memberikan penyegaran pada skutik popular New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 untuk menemani aktivitas masyarakat,” ungkapnya.

Dengan penyegaran warna baru pada Honda Vario series, pihaknya ingin memberikan banyak pilihan untuk masyarakat yang menyukai sepeda motor berdesain sporti serta berkelas sehingga akan memberikan kesenangan bagi pengendara saat berkendara sehari-hari.

Nantikan varian terbaru Honda Vario, model yang lebih sporti dan bisa menjadi pilihan untuk kamu anak muda yang menginginkan skutik dengan desain mewah.

You cannot copy content of this page