oleh

AHY: Kita Punya Semangat Sama yaitu Menangkan Rusda-Sjafei

-BAUBAU, FEATURED, POLITIK-92 dibaca

BAUBAU – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membuka orasi politiknya dikampanye terbuka Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut tiga, Rusda Mahmud – Laode Muhamad Sjafei Kahar di Kota Baubau dengan mengucapkan salam kepada para hadirin yang datang.

Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat itu mengatakan, pertemuan di negeri seribu benteng tersebut didasari oleh semangat yang sama yakni untuk memenangkan pasangan Rusda-Sjafei.

“Kita punya semangat yang sama, yakni memenangkan Rusda-Syafei,” ujarnya.

AHY menceritakan pengalamannya berkunjung di kepulauan Buton. Dirinya mengaku bahwa untuk kali pertamanya menginjakan kaki di Baubau dan Kepulauan Buton. Dia senang dengan keindahan alam dan keramahtamahan warga.

AHY memberikan edukasi kepada seluruh relawan dan simpatisan yang hadir bahwa memilih pemimpin adalah sesuatu yang diharuskan, terlebih katanya, hanya lima tahun sekali.

BACA JUGA: Ini Alasan Partai Perindo Dukung Rusda-Sjafei

Karena katanya, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari, menikmati pelayanan pemerintah yang baik dan pelayanan kesehatan yang memadai tergantung dari pemimpinnya.

“Kita ingin masyarakat yang ada di Sultra sama-sama maju dan sama-sama sejahtera dan tidak tertinggal dari daerah lainnya di Sultra,” papar AHY dalam orasinya.

AHY menyerukan kepada ribuan simpatisan yang datang untuk bersama-sama memilih pasangan calon yang amanat untuk Sultra.

“Kurang dari dua bulan, pada tanggal 27 Juni datanglah ke TPS untuk memilih pemimpin yang amanah untuk Sultra yaitu nomor tiga, pasangan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar,” serunya.

“Saya hadir bersama ibu bapak sekalian untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Sultra dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” sambungnya.

AHY juga menitipkan pesan kepada seluruh masyarakat Sultra untuk mengutamakan pesatuan dan kesatuan di atas segalanya.


Reporter: Hendrik B
Editor: Kardin

Terkini