EKONOMI & BISNISFEATURED

Ajak Kelurga Anda, Timezone Lippo Plaza Kendari Beri Promo Hingga 100 Persen

1204
×

Ajak Kelurga Anda, Timezone Lippo Plaza Kendari Beri Promo Hingga 100 Persen

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Timezone Lippo Plaza Kota Kendari sedang mengadakan promo bonus besar-besaran hingga 100 persen. Pada setiap pembelian kartu voucher atau pengisian saldo sebesar 75 ribu maka akan mendapatkan 150 ribu dan berlaku pada setiap hari Sabtu Minggu dan hari libur lainnya.

Center Manager Timezone Kendari, Ridwan mengatakan, promo ini manjadi daya tarik masyarakat untuk mengunjungi wahana permainan dan spesial hari tertentu, harga diberikan dengan sangat murah.

“Untuk promo ini antusias masyarakat cukup tinggi karena sampai sekarang pada setiap Sabtu dan Minggu hingga Desember, promo ini masih tetap berjalan serta berlaku pada semua jenis permainan, Ujar Ridwan, (12/11).

Timezone Lippo Plaza Kendari
Center Manager Timezone Kendari, Ridwan. (Foto: Hendriansyah)

Untuk promo pada hari lainnya, lanjut Ridawan, tetap ada namun tidak sebesar promo untuk Sabtu dan Minggu.

“Tujuannya untuk keluarga, agar meluangkan waktu yang lebih untuk anak-anak, sehingga para orangtua dapat bermain bersama dan tentu dihari yang tidak padat dengan jam kerja,” tutup Ridwan.

Untuk diketahui, Timezone ini beralamatkan di Lippo Plaza Kendari Lantai Tiga, Jalan MT Haryono dan merupakan pusat hiburan, Video Game Arkade serta pemainan lainnya yang buka mulai Pukul 10:00 hingga 22:00 Wita pada setip harinya.

Reporter : Hendriansyah

You cannot copy content of this page