NEWS

AJP Kenalkan Tagline Partai Saat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor NasDem Konsel

695
×

AJP Kenalkan Tagline Partai Saat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor NasDem Konsel

Sebarkan artikel ini

KONAWE SELATAN,MEDIAKENDARI.COM – Ketua DPC Nasdem Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Adi Jaya Putra (AJP) mengenalkan tagline partai saat peletakan batu pertama pembangunan kantor NasDem Konsel di Desa Sanggi-sanggi Kecamatan Palangga, Jumat 17 Maret 2023.

AJP menyebutnya tagline dimaksud Bersatu, Berjuang dan Menang dihadapan Ketua DPP Nasdem, Rachmat Gobel, didamping Ketua DPW NasDem Sultra, Ali Mazi bersama para kader partai.

” Marilah kita jadikan momentum ini sebagai semangat dan kekuatan baru, serta sekaligus membuktikan bahwa partai nasdem telah siap menghadapi dan memenangkan pemilu 2024. Baik itu pemilihan legislatif, Presiden dan Pilkada di November 2024 yang akan datang,” ungkap AJP.

AJP mengatakan kepengurusan Partai Nasdem telah 100 % terbentuk sejak berdirinya di Konsel mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, hingga ditingkat Desa dan Kelurahan. Pada Pemilu 2014 yang lalu, partai Nasdem konsel berhasil menetaskan empat anggota legislatif.

“Empat kursi yang berhasil direbut Nasedem dari kuota 35 kursi anggota DPRD Kabupaten konsel,” ujar AJP.

pada pemilu 2019 yang lalu, lanjut AJP, Partai Nasdem Konsel berhasil mendudukan lima orang kader partai Nasdem sebagai anggota DPRD periode 2019-2024.

“Dan Insya Allah pada pemilu 2024 yang akan datang kami sebagai ketua DPC Partai Nasdem konsel beserta seluruh jajaran pengurus dan para kader simpatisan Partai Nasdem akan berikhtiar maksimal untuk dapat mencapai target 8 kursi legislatif,” harapnya.

Sebagai informasi, pembangunan kantor DPC Nasdem Konsel dibangun di atas lahan seluas 1200 meter kubik (m2) dan proses pembangunan kantor Nasdem diproyeksi bakal selesai sebelum akhir tahun 2023.

Penulis : Erlin

You cannot copy content of this page