BOMBANASULTRA

AKBP Andi Herman Siap Lanjutkkan Program Kapolres Bombana Sebelumnya

1785
×

AKBP Andi Herman Siap Lanjutkkan Program Kapolres Bombana Sebelumnya

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bombana, AKBP Andi Herman,SIK (Kanan) bersama mantan Kapolres Bombana,AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH. SIK. MM (Foto:Hasrun/mediakendari.com)./a

Reporter : Hasrun

Editor : Kang Upi

RUMBIA – AKBP Andi Adnan Syafruddin resmi melepas jabatannya sebagai Kapolres Bombana dan bersiap mengemban jabatan baru sebagai Kapolres Kotabaru Kalimantan Selatan (Kalsel).

Sementara itu, untuk Kapolres Bombana kini dijabat AKBP Andi Herman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Buton.

AKBP Andi Herman mengawali masa tugasnya di ‘daerah penghasil emas’ bersamaan dilaksanakanya pisah sambut Kapolres Bombana di Mapolres Bombana, Selasa (17/9/2019).

Selain berkenalan dengan jajaran Korps Bhayangkara Bombana yang akan dipimpinnya, AKBP Andi Herman memanfaatkan agenda pisah sambut ini untuk berkenalan dengan puluhan awak media.

Dalam konferensi pers di ruang Cipkon Mako Polres Bombana, AKBP Andi Herman menuturkan, jika dirinya berkomitmen melanjutkan program Kapolres Bombana sebelumnya yakni AKBP Andi Adnan Syafruddin.

Baca Juga:

“Sepuluh program Mantan Kapolres Bombana sangat baik semua, hampir sama dengan program saya di Buton. Namanya saja yang beda, jadi kita tinggal lanjutkan saja,” ungkapnya.

Selain itu, kata Andi Herman, dirinya akan terus melihat kondisi objektif masyarakat daerah tersebut dalam menentukan program Polres Bombana kedepannya. Ia juga berharap awak media bisa menjadi mitra Polri untuk kemajuan daerah Bombana.

“Nanti kita akan liat keinginan masyarakat, untuk memodikiasi progam yang tidak relevan lagi. Tapi saya rasa program ini sudah menjadi perintah pimpinan serta kemauan masyarakat,” pungkasnya. /B

You cannot copy content of this page