EKONOMI & BISNISFEATURED

Akhir Tahun, HINO Kumala Motor Sejahtera Abadi Beri Promo Besar-besaran

895
×

Akhir Tahun, HINO Kumala Motor Sejahtera Abadi Beri Promo Besar-besaran

Sebarkan artikel ini

KENDARI – HINO Kumala Motor Sejahtera Abadi Kendari menawarkan promo akhir tahun bagi anda. Diantaranya ada paket khusus yang akan diberikan, selain itu, HINO Kumala Motor juga akan memberikan Free Service dan Subsidi Bunga.

Sales supervisor HINO Kumala Motor, Riskal Saputra mengatakan, akan memberikan Cash Back yang menarik buat calon konsumen yang ingin memiliki mobil truk HINO. Tidak hanya itu, pada Desember mendatang pihaknya akan mengapresiasi para konsumen loyalnya.

“Konsumen-konsumen yang loyal kepada produk HINO itu kami akan beri apresiasi dalam bentuk Wording di acara Grinding ranger di Tanggal 11 Desember nanti,” ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (24/11).

Selain itu, HINO Kumala Motor juga kata Riskal, akan memberikan uang muka ringan, angsuran rendah serta memberi subsidi bunga, service program dan ketersediaan stok unit uang memadai.

“Ada dua promo prioritas kami di akhir tahun, yakni free service program dan subsidi bunga untuk kategori dua (empat sampai enam roda, red), yang jauh lebih rendah dibanding kompetitor yang lain,” ucapnya.

Lanjut Riskal, ada dua mobil unggulan di HINO Kumala Motor, yakni mobil kelas Dutro dan Ranger yang terbagi dua tipe, yaitu kategori dua dan tiga, katerogi dua berada di kelas Dutron 130 HB atau 110 AD dari empat sampai emam roda dan untuk kategori tiga, Ranger yaitu enam roda besar sampai sepulu roda.

Sales supervisor HINO Kumala Motor, Riskal Saputra. (Foto: Ruslan)

“Saat ini, dominasi penjualan untuk kategori tiga, sudah mencapai 97 persen di Sultra dan kategori tiga yaitu adanya di HINO. Karena kami spesialis truk, kita fokus satu titik penjualan mobil truk dan tidak ada mobil kecil, mobil keluarga serta mobil Pick Up, karena spesialis di bidang mobil truk saja,” ucap Riskal.

Riskal juga menambahkan, produk terbaru dari HINO telah diluncurkan tahun ini, yakni Mobil New Dutro HINO dengan tampilan terbaru dan akan launching pada Januari 2018 mendatang.

“Untuk kredit mobil, uang mukanya itu variatif semua kembali kepada kelayakan berkas calon konsumen, karena dalam pengajuan kita tidak bisa pukul rata karena untuk pengajuan mobil truk harus dilihat dari latar belakang usahanya, semakin bagus kualitas konsumennya semakin rendah uang mukanya,” tutupnya.

Untuk diketahui, HINO Kumala Motor Sejahtera Abadi Kendari, bertempat di Jalan DI Pandjaitan Poros Lepolepo-Baruga Kota Kendari, Sulawesi tenggara (Sultra).

Reporter: Ruslan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page