FEATUREDPOLITIK

Akhirnya, Gerindra Usung Masihu di Pilgub 2018

311
×

Akhirnya, Gerindra Usung Masihu di Pilgub 2018

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Perseteruan di gelaran Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara 2018 kian memanas. Saling klaim dukungan dan dapat rekomendasi menjadi hiasan menarik di Pilgub Sultra kali ini.

Setelah Partai Golkar dan Partai Nasdem mengeluarkan rekomendasi dukungan ke pasangan Ali Mazi – Lukman Abunawas. Kemudian disusul pula Surat Keputusan (SK) dukungan ke pasangan Asrun – Hugua yang datang dari PAN, PKS dan PDIP. Kini hadir nama baru yang membawa SK partai. Dengan mengantongi Surat Keputusan (SK) DPP Partai Gerindra, Laode Masihu Kamaluddin hadir sebagai penantang baru di arena Pilgub.

“SK sudah ada dan sudah ditandatangani, tinggal saya ambil saja,” ujar Masihu saat dikonfirmasi via telefon selulernya, Kamis siang (09/11).

Selain Partai Gerindra, lanjut Masihu, dirinya masih intens komunikasi dengan beberapa partai lainnya. Karena menurutnya, masih ada beberapa partai yang belum final dukungannya pada gelaran Pilgub Sultra 2018 ini.

“Kan masih ada yang lain juga, seperti PPP, Hanura, PKB, dan Nasdem. Itu kan belum ada yang final,” tutur Masihu.

Masihu kepada mediakendari.com, menjelaskan dirinya masih optimis peroleh pintu untuk berkompetisi di Pilgub. Semua masih berpeluang, menurutnya penentuan terakhir adalah saat pendaftaran di KPUD nanti.

“Nanti juga akan ditahu pada saat pendaftaran di KPU,” pungkasnya.

Reporter: Jubirman
Editor: Ronal Fajar

You cannot copy content of this page