FEATUREDKendari

Akibat Kasus Penyalahgunaan Obat Terlarang, Walikota Kendari Turun Tangan

350
×

Akibat Kasus Penyalahgunaan Obat Terlarang, Walikota Kendari Turun Tangan

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Akibat adanya kasus dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang, yang dikomsusi sejumlah pelajar di Kota Kendari, pada Rabu (13/9/2017) malam lalu, Wali Kota Kendari Asrun, terpaksa turun tangan.

Ditemui awak mediakendari.com, Asrun mengatakan bakal mengujungi satu persatu korban penyalahgunaan obat- obatan terlarang yang telah beredar di kalangan pelajar itu. Dan kejadian tersebut merupakan kelalaian yang harus ditangani dengan cepat.

“Apabila tidak di tangani dengan cepat, maka akan berjatuhan lebih banyak korban yang lebih banyak lagi,” ungkap Asrun saat di temui Kamis (13/9/17).

Asrun terkejut setelah mendengar berita tersebut. Diapun tak habis pikir jika korbanya anak anak pelajar hingga menewaskan satu pelajar SD.

“Yang saya herankan, ini anak anak ambil obat sama siapa? Waduh, ini sudah parah, karna sudah ada 1 orang korban,” tuturnya.

Permasalahan ini, lanjut mantan Ketua DPW PAN itu, menegaskan kasus tersebut segera ditangani bersama sama antara pemerintah, masyarakat termasuk orang tua pelajar.

“Orang tua pelajar yang juga harus di libatkan dalam penanganan penyalahgunaan obat obatan ini, karna ini adanya celah dalam pengawasan yang harus ditutup rapat,” tutupnya.

Liputan : Kardin
Editor   : Hendriyansah.

You cannot copy content of this page