FEATUREDHUKUM & KRIMINALMUNAPERISTIWA

Akibat Lakalantas di Muna, Wanita Hamil Ini Hembuskan Nafas Terakhirnya

330
×

Akibat Lakalantas di Muna, Wanita Hamil Ini Hembuskan Nafas Terakhirnya

Sebarkan artikel ini

RAHA – Jeber (21), dan isterinya, Wa Neti (20), mengalami nasib nahas. Pasalnya, Warga Desa Bungi itu mengalami kecelakaan di jalan poros Desa Bungi, Kecamatan Kontunaga, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada kamis, (07/12) sekitar pukul 11:00 Wita.

Kasat Lantas Polres Muna, Iptu Yonathan menjelaskan, kecelakaan bermula pada saat mobil Pick Up Grand Max dengan Nomor Polisi DT 9867 AD yang dikendarai oleh Kadek (45), warga Desa Wulangga Jaya, Kecamatan Tikep, Kabupaten Muna Barat bergerak dari arah utara menuju arah selatan, atau dari arah Kontunaga menuju Raha. Mobil Pick Up tersebut bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z tanpa Nomor Polisi yang dikendarai oleh Jeber (21), dengan membonceng isterinya, Wa Neti (20), dari arah yang berlawanan.

“Ban mobil sebelah kanan yang dikendarai oleh Kadek pecah saat mau masuk tikungan, lalu hilang kendali dan menabrak motor yang dikendarai Jeber bersama isterinya,” ucap Yonathan, Kamis (07/12).

Lanjut Yonathan, akibat kecelakaan ini, Jeber dan isterinya mengalami luka-luka. Kemudian pihak kepolisian membawa korban ke Puskesmas Mabodo untuk mendapatkan perawatan medis.

“Wa Neti yang diketahui tengah hamil tujuh bulan lalu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Raha. Namun sayang, nasib berkata lain. Beberapa saat kemudian, Wa Neti meninggal dunia dalam perawatan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, terlapor, Kadek (45) sudah diamankan oleh pihak kepolisian bersama barang bukti (BB) dan akan menjalani proses hukum.

Reporter: Erwin
Editor: Jubirman

You cannot copy content of this page